Label

Kamis, 23 Februari 2012

UNTUK IBU

To : IBU…
Ibu, sungguh aku selalu menyayangimu walaupun aku terlihat cuek dan tidak peduli kepadamu, tetapi setiap waktu aku selalu merindukanmu, walau aku sekarang tidak bisa bersamamu, sebenarnya aku ingin memelukmu karena aku sangatlah MENYAYANGIMU……..
IBU engkaulah pembangkit semangatku di kala aku sedih, ….
Ku ingin mengucapkan kata yang dari dulu ingin ku ucapkan IBU…
Aku ingin mengatakan IBU MAAFKANLAH AKU…. Di setiap aku di dekatmu sebenarnya aku ingin mengucapkan kata itu, karena aku merasa tidak bisa menjadi anak yang tidak berbakti, dan tidak bisa menjadi anak yang dapat di banggakan……
IBU…. IBU….IBU>>> aku selalu menyayangimu….. IBU IBU>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Ibu taukah kau aku menangis saat ini… ibu.. bisa kah kau memberi ketenangan hatiku ini ibu… ibu
IBU aku membutuhkan belai kasih mu IBU……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar